Bhabnkamtibmas Polsek Majalaya Ngawangkong Di Pangkalan Ojek Sampaikan Maklumat Kepatuhan -->

Kategori Berita

Bhabnkamtibmas Polsek Majalaya Ngawangkong Di Pangkalan Ojek Sampaikan Maklumat Kepatuhan

Saturday 6 April 2024, April 06, 2024



Suara Kita New.com - Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu H Joni.(Bhabinkamtibmas Ds Lemahmulya) ngawangkong  bersama warga di  Pangkalan Ojek Pago  Dusun Belendung RT.014/006 Desa Lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang. hali ini bertujuan guna menjalin kedekatan bersama masyarakat serta menyampaikan himbauan kamtibmas. Minggu( 07/04/2024)



Selain untuk bersilahturahmi, kegiatan ngawangkong  untuk menyambagi masyarakat, dengan tujuan supaya masyarakat berperan aktif  dalam  meningkatkan kamtibmas terlebih mejelang hari raya idul fitri.


Hal itu dilakukanBgabnkamtibmas Polsek Majalaya agar lingkungan menjadi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH,  selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ngawangkong dapat sebagai sarana menampung segala informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas di lingkungan.


"Tentu kami berharap, dengan berkerjasama dengan masyarakat nantinya akan berguna didalam  meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ungkap Kapolsek.


Didasari oleh arahan pimpinan Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang  giat  ngawangkong bersama warga setempat.


Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk berhati hati dalam menjaga barang berharga seperti sepeda motor.


"Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda," pesan Bhabinkamtibmas


Selain itu menandaskan, "Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,"


"Masyarakat bisa juga langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek," pungkas Kapolsek Majalaya Polres Karawang.

Tak Lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan maklumat kepatuhan di bulan romadhon.



 

 

TerPopuler