Sambang Petani Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya sampaikan himbauan -->

Kategori Berita

Sambang Petani Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya sampaikan himbauan

Tuesday 16 April 2024, April 16, 2024

 




Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya desa Lemahmulya  Aiptu H Joni  giat sambang  sedang patroli antisipasi C.3 serta sambang dan silaturahmi dengan warga yang sedang panen padi di Dusun Karangmulya  RT.020/009  Desa Lemahmulya  Kec Majalaya Kab Karawang. Untuk bersama-sama mewujudkan aman dan damai selama kampanye serta situasi aman terkendali. Rabu (17/04/2024)


 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin kepada masyarakat di wilayah Hukum polsek Majalaya," Ungkap Kapolsek.


Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. Serta mengajak masyarakat untuk menciptakan kondusifitas lingkungan tetap terjaga.

"Kegiatan itu menjadi motivasi kami untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan bersilahturahmi akan mendekatkan kepolisian kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Dalam upaya kedekatan bersama masyarakat, Kapolsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama warga dalam rangka meningkatkan Siskamling dan menjaga Harkamtibmas.

Iptu Yulianto berharap kepada masyarakat agar turut serta membantu kepolisian dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan dengan siskamling, harapnya.

Tak hanya itu, Kapolsek juga  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler