Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bangunkan Sahur Bersama warga DenganMengarak Bedug -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bangunkan Sahur Bersama warga DenganMengarak Bedug

Friday 5 April 2024, April 05, 2024



 Suara Kita News.com- Polsek Majalaya polres Karawang polda jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya desa Sarijaya berkeliling permukiman warga bangunkan sahur Masyarakat, untuk berpuasa di bulan Ramadhan ini sekaligus mencegah terjadinya kejahtan dilingkungan masyarakat, dan di himbau agar waspada adanya tindakan kejahtan di tengah masyarakat saat sahur,. Sabtu (06/04/2024)

          
Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya melaksanakan Kegiatan membangunkan sahur masyarakat dini hari, bagi masyarakat desa Sarijaya, Bhabinkamtibmas terjun langsung jalan kaki bersama warga, ini salah satu kegiatan mulia tidak hanya membangunkan sahur memberikan keamanan pula saat Masyarakat melaksanakan sahur buat ibadah puasa dibulan Ramadhan.

Kapolsek Majalaya mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek majalaya salah satu pencegahan terjadinya tindakan kejahatan dan membangunkan masyarakat saat akan melaksanakan santap sahur.

"Kami melaksanakan kegiatan patroli dan woro woro bangunkan sahur masyarakat, untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan, saat sahur masyarakat agar merasa tenang dan aman, tidak hanya itu kami juga berikan himbauan agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan dilingkungan masyarakat, agar masyarakat mengunci kendaraan dan rumah saat keluar rumah memebali makanan untuk sahur". Ujar Tri 

Dengan adanya tindakan membangunkan sahur masyarakat ini, menjadikan masyarakat selalu waspada akan adanya tindakan kejahatan, selain memberikan keamanan bagi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya Polsek pedes juga membangunkan sahur bagi masyarakat.


TerPopuler