Patroli Polsek Majalaya Giat KYRD Dengan Sambang Ke Petugas Keamanan Lingkungan -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat KYRD Dengan Sambang Ke Petugas Keamanan Lingkungan

Tuesday 2 April 2024, April 02, 2024

 


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar. Petugas Fungsi  Polsek Majalaya  terus berupaya memberikan pelayanan Keamanan kepada objek vital S serta memberikan himbauan kepada petugas jaga dalam ngawangkong.  

Aiptu Asep Dedih, S.H., Bripka Bagus Tri Rigyartho, S.H. danBrigpol H. Anes Barokah, melaksanakan kegiatan ngawangkong di bulan romadhon, sekaligus memberikan himbauan mengenai tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor ( C3 ), Kamtibmas di Jl. Syeh quro Desa Ciranggon  Kec Majalaya Kab Karawang. Rabu (03/04/2024)


"Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek majalaya Iptu yulianto SH, mengatakan, dalam kegiatan ngawangkong di Objek Vital SPBU Petugas patroli menyampaikan himbauan agar  tetap waspada menjaga keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas)


“Didalam kegiatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas mengingatkan agar dalam melaksanakan bertugas jangan sampai lengah, awasi sekitar lingungan.  agar ketika ada hal yang tidak di inginkan dapat diketahui dan diantisipasi.

"Dikatakan Kapolsek, Kegiatan ngawangkong anggota Bhabinkamtibmas  bersama warga dalam rangka melaksanakan Progam 'CAKEP" sesuai arahan  Kapolres Karawang AKBP Witdhanto Hadicaksono  agar anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.
Kami terus berupaya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” Jelasnya

Ditambahkan Kapolsek, dalam acara ngawangkong, anggota Patroli juga mengimbau agar perugas keamanan lingkungan  tetap berupaya melakukan antisipasi tindak kejahatan.

“Kami berharap petugas keamanan lingkungan agar selalu berhati-hati dan waspada dan dapat mengantisipasi terhadap situasi keamanan di lingkungan. segera Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek jika menemukan permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” Pungkas Kapolsek.


TerPopuler