Patroli Prekat Polsek Majalaya Sambang Security Perum jasa Tirta -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Sambang Security Perum jasa Tirta

Saturday 27 April 2024, April 27, 2024

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya  Bripka Dalih Rahmat (Anggota Patroli Samapta Polsek Majalaya) dan sambangi Pos Security Perum Jasa Tirta II Bapak Cahyadi dan Bapak Ahmadi di Jl.Raya Tanggul BBU/Leuweung Seureuh Ds. Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. Minggu (28/04/2024)

Selain berpatroli, Bhabinkamtibmas memberi arahan Kepada Security Perum Jasa Tirta tentang peran dan Fungsi keamanan. untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta imbauan Kamtibmas.

Kapolsek Majalaya Iptu yulianto SH mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan pesan diantaranya mensosialisasikan program Lapor Pak Kapolres, dan mengajak Warga peduli dalam menjaga keamanan lingkungan serta mengimbau kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor.

"Jaga keamanan lingkungan, hati hati terhadap modus penipuan secara jual beli on line, Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas," pungkasnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Iptu Yulianto SH yang menghimbau kepada Personilnya untuk melaksanakan PAM Objek Vital dengan Patroli PREKAT Humanis , sesuai dengan Program CAKEP.

Kegiatan ini guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat terutama Objek Vital , Jajaran Polsek Majalaya melaksanakan kegiatannya secara rutin guna mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran hukun..

"Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat," Pangkasnya


TerPopuler