Kapolsek Majalaya Giat Jumat Curhat Mempererat Tali Silahturahmi -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Giat Jumat Curhat Mempererat Tali Silahturahmi

Saturday 13 April 2024, April 13, 2024



 Suara Kita News.com - Polres Karawang Polda Jabar. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH Silaturahim serta berdialog bersama masyarakat dalam rangka Kegiatan Jumat Curhat mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat  untuk mewujudkan rasa aman dan kondusif dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat

Sesuai arahanan dan progam kapolres AKBP Wirdhanto hadicaksono dalam upaya mencari informasi dan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,SH melaksanakan Jumat Churhat dengan Masyarakat di Perum Citra Kebun Mas Dusun 07 RT 019 RW 008 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. Sabtu (13/0/2024)


 Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan melalui WhatsApp, Jumat Curhat rutin dilaksanakan guna menggali informasi dan situasi terkini dimasyarakat. Dalam Jumat curhat Kapolsek Majalaya mendatangi masjid - masjid dan masyarakat di wilayah binaan. Berdialog dan menampung aspirasi dan keluhan yang berkembang di masyarakat. 


dikatakan Kapolsek, melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat  agar para masyarakat senang tiasa menjaga keamanan dan ketertiban. partisipasi dari masyarakat dalam menjaga keamanan  sangat dibutuhkan. Hal tersebut guna menekan angka kejahan di wilayah hukum polsek Majalaya." Ungkap Iptu Yulianto SH.

Kapolsek Mengajak Masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. dengan berkerjasama yang baik, akan tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.


 

TerPopuler