Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli Dengan Sambang Ke pos Siskamling -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Giat Patroli Dengan Sambang Ke pos Siskamling

Thursday 11 April 2024, April 11, 2024

 


Suara Kita News.com  polres Karawang polda Jawa barat. Patroli Presisi Polsek Majalaya Desa Lemahmulya Aiptu H.Joni sambang dialogis dengan warga di poskamling perum Lemahmulya Indah Rt.023/009 Desa Lemahmulya Kec.Majalaya Kab. Karawang. Kamis (11/04/2024) 

kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas   mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Majalaya.


Patroli presisi berjalan aman lancar dan kondusif. kegiatan yang di lakukan anggota polsek Majalaya salah satu atensi  kapolres Karawang AKBP Wirdhanto hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH.. Agar anggota Polsek Majalaya polres karawang agar terus berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan.

Dalam hal ini anggota Polsek Majalaya untuk menjaga keamanan melaksanakan patroli sambangi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya , guna menyampaikan kamtibmas, seta berupaya menjaga keamanan lingkungan dari tindak perlanggaran hukum. Sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dikarenakan kehadirannya Anggota Polsek Majalaya.

 



TerPopuler