Pembangunan Jalan Lingkungan Dana Desa Tahap 1 Desa Karyasari Dapat Memberikan Manfaat Bagi Warga -->

Kategori Berita

Pembangunan Jalan Lingkungan Dana Desa Tahap 1 Desa Karyasari Dapat Memberikan Manfaat Bagi Warga

Wednesday 3 April 2024, April 03, 2024


 Suara Kita News.com - masyarakat dusun bakan lio desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat, merasa sangat terbantu dengan adanya pembangunan jalan lingkungan kamis ( 3 april 2024)

hal tersebut di ungkapkan ibu acem dan  Warga dusun bakanlio di wilayah Desa karyasari, sangat terbantu dengan adanya pembangunan jalan lingkungan tersebut tuturnya.

 Karena dengan dibangun jaling memudahkan warga menuju ke sekolah SD dan SMP. Masyarakat memberikan apresiasi  kepada  Kepala Desa Karyasari  Asur Pudian dengan  meralisasikan dana desa untuk pembangunan jalan lingkungan. Ungkap warga Saat Dijumpai Media Suara Hukum.live. 

Amil Enang  pelaksana pengerjaan  realisasi DD yang sedang di kerjakan mengatakan, Pembangunan Jalan lingkungan  untuk kemanfaatan masyarakat d dusun bakan lio. Agar jalan tidak mudah rusak, kami mengerjakan sesuai spec dan mekanisme pekerjaan. " ungkapnya.


" dalam Realisasi Dana Desa Tahap 1 2024 fungsi serta kemanfaatannya adalah untuk kepentingan warga dan masyarakat terutama dusun baka lio dan warga umum pengguna jalan d Desa desa Karyasari. dalam sistem dan mekanisme realisasinya pihak Pemdes melibatkan warga sekitar, selain merasakan manfaat infrastruktur dari pembangunan tersebut, juga Warga bisa mengawasi sejauh mana pembangunan di kerjakan, serta warga pun mendapat penghasilan dari ikut sertanya dalam pembangunan itu," pungkasnya.

(Y/u & Tim)


TerPopuler