Kapolsek majalaya Sambang Masyarakat Untuk Ikut Serta Jaga Kondusifitas Lingkungan -->

Kategori Berita

Kapolsek majalaya Sambang Masyarakat Untuk Ikut Serta Jaga Kondusifitas Lingkungan

Friday 19 April 2024, April 19, 2024


Suara Kita News.com  polres Karawang polda Jawa barat.  Kapolsek Majalaya sambang dialogis dengan  Warga  Perumahan Kurnia Puei Harmoni di Dsn Buniaga Desa. Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman,damai serta kondusip  dan situasi aman dan terkendali. Sabtu (20/04/2024)


 kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar wilayah hukum Polsek Majalaya.

Kapolsek Bepesn Agar warga ikut serta menjaga situasi Kamtibmas.Waspadai akan Peredaran uang palsu dan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat.Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman. Waspada akan terjadinya Penipuan Online. Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa 


Patroli presisi berjalan aman lancar dan kondusif. kegiatan yang di lakukan Kapolsek Majalaya   salah satu atensi  kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH.. Agar anggota Polsek Majalaya polres karawang agar terus berinteraksi dengan masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan.

Dalam hal ini anggota Polsek Majalaya untuk menjaga keamanan melaksanakan patroli sambangi masyarakat wilayah hukum Polsek Majalaya , guna menyampaikan kamtibmas, seta berupaya menjaga keamanan lingkungan dari tindak perlanggaran hukum. Sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dikarenakan kehadiran Polri.

 


 i


TerPopuler