Patroli Polsek Majalaya Monioring Permukiman Serta sambang Pos Siskamling -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Monioring Permukiman Serta sambang Pos Siskamling

Monday 15 April 2024, April 15, 2024


 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Sambang merupakan giat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam berpatroli  mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Sambang dapat menambah tali silahturahmi dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas lingkungan.

 Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Sarijaya  Aiptu Akhmad Saekhu.  , Patroli Presisi & silaturokhim ke Bapak RT. IYAT ,yang sedang siskamling di Duun 2 Ranggon Rt 10 Rw 004 Desa.Sarijaya  Kc. Majalaya. Selasa (16/04/2024)



 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan Sambang merupakan giat bhabinkamtibmas dalam berpatroli  guna menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Berpatroli serta Sambang adalah upaya kepolisian dalam upaya kedekatan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

anggota Patroli polsek Majalaya sambang warga dengan  berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat.

Dalam sambang anggota Patroli memberikan arahan dan himbau kepada masyarakat untuk meningkatkan siskamling. Menjalin kemitraan dengan warga masyarakat. Tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Mengajak Masyarakat agar menjaga Kamtibmas serta Mensukseskan Pemilu 2024 dan waspada pelaku Tindak Pidana Pencurian

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan.

Bhabinkamtibmas polsek Majalaya juga memberikan informasi terkait program Kapolres CEKAT, dimana anggota polres Karawang diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan oktimal.
Dengan pelayanan yang oktimal, masyarakat akan merasa aman dengan kehadiran kepolisian di masyarakat.

Selain ngawangkong Patroli Polsek Majalaya , monitoring wilayah perkantoran, pertokoan, permukiman warga dan perumahan dengan giat patroli prekat Polsek Majalaya.



 


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler