Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Security -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Security

Thursday 25 April 2024, April 25, 2024
Suara Kita News.com -Polsek Teluk Jambe Polres Karawang Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu H Joni. Bpk.Subroto (satpam) perum Fatma Residece Dusun Karangmulya  I I RT.006/003 Desa Lemahmulya Kec Majalaya Kab Karawang. Jumat (26/04/2024)




Selain bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security untuk meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di lokasi Perumahan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari mitra keamanan terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat.

"Nantinya akan bermanfaat didalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami," ungkap Kapolsek Majalaya Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas  mengingatkan pihak security agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

"Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda.

"Bersama-sama kita semua bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan kita," pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Polres Karawang.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa. Warga juga bisa langsung

 

TerPopuler