Patroli Polsek Majalaya Giat Monitoring Amankan Objek Vital Perbangkan. -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Giat Monitoring Amankan Objek Vital Perbangkan.

Sunday 21 April 2024, April 21, 2024



 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Perbankan merupakan objek vital pemerintah yang harus di jaga keamanannya dikatakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Terus tingkatkan kondusifitas serta keamanan ban k BRI Patroli Polsek Majalaya Bripka Bagus Tri R, S.H. (Bhabin Ds. Pasirmulya) dan Brigpol H. Anes Barokah, S.H. (IK Polsek Majalaya)  Giat monitoring BRI Jalan Baru Desa Ciranggon Kec. Majalaya. Minggu (21/04/2024)


 Dalam PAM petugas piket polsek Majalaya menyampaikan Himbauanan kepada para Nasabah baik yang Nabung, Setor dan Mengambil Uang agar waspada untuk menghindarai terjadinya Tindak Pidana Pencurian, dan segera memberi tahu kepada petugas jaga apa bila ada orang yang mencurigakan. serta tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Dalam Patroli menjaga keamanan objek vital perbankan, Polsek Majalaya menyambangi Bank BJB dan memberikan Himbauan Kepada Petugas Security.

Selain memberikan himbauan kepada Nasabah Petugas Piket polsek Majalaya memberi himbaunan kepada security Bank BRI untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan kantor Bank BRI, perhatikan kendaraan nasabah yang terparkir agar tidak berpindah tangan. Berikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah bank.

Dengan memberikan pelayan keamanan terbaik kepada nasabah diharapkan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman, dan nasabah merasa terlindungi.






TerPopuler