Patroli Polsek Majalaya Sambangi Security Bank BRI Berikan himbauan -->

Kategori Berita

Patroli Polsek Majalaya Sambangi Security Bank BRI Berikan himbauan

Monday 29 April 2024, April 29, 2024

  

Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Perbankan merupakan objek vital pemerintah yang harus di jaga keamanannya dikatakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Terus tingkatkan kondusifitas serta keamanan  Aiptu Asep Dedih,S.H dan Bripka Bagus Tri Rigyartho,S.H Polres  Majalaya  Giat Patroli   Bank BRi Jalan baru Desa Ciranggon.Majalaya Kab Karawang. Selasa  (30/04/2024)

 Dalam PAM petugas piket polsek Cilamaya menyampaikan Himbauanan kepada para Nasabah baik yang Nabung, Setor dan Mengambil Uang agar waspada untuk menghindarai terjadinya Tindak Pidana Pencurian, dan segera memberi tahu kepada petugas jaga apa bila ada orang yang mencurigakan. serta tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Dalam Patroli menjaga keamanan objek vital perbankan, Polsek Cilamaya menyambangi Bank BJB dan memberikan Himbauan Kepada Petugas Security.

Selain memberikan himbauan kepada Nasabah Petugas Piket polsek Cilamaya memberi himbaunan kepada security Bank BJB untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan kantor Bank BRI, perhatikan kendaraan nasabah yang terparkir agar tidak berpindah tangan. Berikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah bank.

Dengan memberikan pelayan keamanan terbaik kepada nasabah diharapkan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman, dan nasabah merasa terlindungi.


TerPopuler