Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Antisipasi C3 Serta Samaikan Harkamtibmas -->

Kategori Berita

Patroli Prekat Polsek Majalaya Giat Antisipasi C3 Serta Samaikan Harkamtibmas

Monday 15 April 2024, April 15, 2024



Suara Kita News.com- Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Desa Bengle Bripka Yusuf Bachtiar melaksanakan Patroli Prekat QR 3211 A dan ngawangkong bareng bersama warga yang sedang ronda malam/siskamling   Dusun Krajan 2 Rt.004/Rt.005 Rw.02 Desa Bengle Kec. Majalaya. Selasa ( 16/04/2024)

Tak sampai di situ, Bhabinkamtibmas  mengingatkan masyarakat agar mewaspadai aksi C3 dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya.

"Pastinya, Kepolisian mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menjaga lingkungannya, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan," ajak Bhabinkamtibmas.

"Lewat komunikasi dua arah yang dibangun saat ngawangkong, memudahkan kami untuk mengobrol bersama masyarakat," sambungnya.

Dijelaskannya, melalui kegiatan ngawangkong, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama-sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, balap liar, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, bila ada sesuatu yang mencurigakan harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa," pungkas Kapolsek Majalaya.


 


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler