Patroli Perekat Presisi Polsek Majalaya Silahturami Dengan warga di Pos Siskamling -->

Kategori Berita

Patroli Perekat Presisi Polsek Majalaya Silahturami Dengan warga di Pos Siskamling

Saturday 27 April 2024, April 27, 2024

 


Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Bripka. yusup B dan Bripka. Dalih  Silahturahmi dengan Bapak-Bapak warga Rt.044 di Poskamling Perum Citra Kebun Mas Blok K Dusun 9 Rt.044 Rw.014 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang.Minggu (28/04/2024)


 Giat silahturahmi tersebut bertujuan untuk mengetahui kesadaran dan  kepedulian   warga terhadap  situasi dan kondisi keamanan Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas. 

premanisme, pencurian, uang palsu, C3 merupakanjenis kejahatan yang kerap terjadi di masyarakat , untuk itu bhabinkamtibmas Majalaya memberikan himbauan untuk selalu waspada dalam berkerja.

Kegiatan dalam upaya memberikan motivasi dan antisipasi kejahatan  untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan. demi  untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar parmasyarakat  tingkatkan kewaspadaan, jaga kekompakan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme , serta ciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres tahun 2024.

Bhabinkamtibmas berharap, para pekerja dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan turut serta membantu kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.




TerPopuler