Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Pemuda Di Pos Siskamling Sampaikan Himbauan -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambangi Pemuda Di Pos Siskamling Sampaikan Himbauan

Saturday 13 April 2024, April 13, 2024



Suara Kita News.com. Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya desa sarijaya Aiptu Akhmad Saekhu giat sambang dengan  tatang dan kawan kawan pemuda di dusun ranggon RT 12 RW 04 desa Sarijaya. Minggu (14/04/2024)

Dalam pelaksanaan patrolinya, Aiptu Akhmad Saekhu menyambangi para pemuda remaja yang sedang nongkrong di pos siskamling. Menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas d untuk menghindari kenakalan remaja diantaranya minum-minuman keras, tawuran remaja, hingga menghindari narkoba.

" silahkan nongkrong, asal jangan melakukan tindak kriminal yang bisa saja merugikan diri sendiri dan orang lain,” himbau Bripka Agus Setiawan..

Kapolsek Majalaya Iptu Yulainto SH menjelasakan kegiatan tersebut dilakukan merupakan harapan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, untuk meminimalisir terjadinya potensi kerawanan gangguan kamtibmas akibat perilaku sekelompok remaja yang sedang kumpul bareng, sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” pungkas kapolsek Majalaya.



TerPopuler