Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Ajak Jaga kondusifitas -->

Kategori Berita

Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Ajak Jaga kondusifitas

Monday 15 April 2024, April 15, 2024

 


Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar. Ngawangkong merupakan giat yang dilaksanakan  Bhabinkamtibmas dalam upaya mewujudkan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas polsek majalaya desa Sarijaya sambang ngawangkong bersama Bapak YAYAT  dkk di Desa.pasirmulya Rt 02.Rw 04 Desa Pasirmulya. Selasa (16/04/2024)


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan ngawangkong merupakan giat bhabinkamtibmas dalam upaya menciptakan rasa aman dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat. Berpatroli serta ngawangkong adalah upaya kepolisian dalam upaya kedekatan bersama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
anggota Patroli polsek Majalaya  sambang warga dengan ngawangkong berkomunikasi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat.

Dalam ngawangkong anggota Patroli memberikan arahan dan himbau kepada petugas ronda untuk meningkatkan siskamling.

"Hal itu bertujuan, untuk menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan. Dengan siskamling dapat menekan tindak kejahatan seperti C3, tawuran dan kejahatan jalanan." Ungkap Aiptu H Joni.

Selain ngawangkong Patroli Polsek Majalaya , monitoring wilayah perkantoran, pertokoan, permukiman warga dan perumahan dengan giat patroli prekat Polsek Majalaya.





SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler