Peringatan HUT IBI Ke-73, Bupati Karawang: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian -->

Kategori Berita

Peringatan HUT IBI Ke-73, Bupati Karawang: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

Wednesday 24 April 2024, April 24, 2024



Suara Kita News.com - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73 dan International Day of The Midwife (IDM) yang dipadukan dengan Pekan Imunisasi Dunia, diselenggarakan di Klinik Siti Azaria, Karawang Timur pada Selasa (23/4/2024).


Bupati Aep dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh bidan di Kabupaten Karawang atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat.

Ia pun meyakini, bidan akan mampu menghadapi dengan baik perubahan transformasi kesehatan, sehingga kualitas pelayanan kebidanan di Kabupaten Karawang dapat lebih baik kedepannya.

"Kita bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan tuntas, bekerja dengan tulus, InsyaAllah saya yakin semuanya akan diberikan kemudahan," ungkapnya.

Dengan demikian, lanjut dia, bidan dapat memberikan pelayanan kebidanan dengan mengembangkan sifat-sifat yang sesuai dengan karakter masyarakat, memberikan pelayanan yang memadai dan terbaik bagi perempuan, keluarga dan masyarakat.

Kegiatan Baksos IBI ini diresmikan oleh Bupati Aep dengan membuka Pelayanan Imunisasi Serempak oleh Bidan yang mulai per tanggal 23 - 29 April dan Pelayanan KB Kemitraan dengan BKKBN 8 Mei - 8 Juni 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris IBI Jawa Barat, Ketua IBI Kabupaten Karawang, Kepala Dinkes Kabupaten Karawang, Kepala DPPKB Kabupaten Karawang dan seluruh perwakilan bidan se-Kabupaten Karawang. (diskominfo)

TerPopuler