Perumdam Tirta Tarum Karawang gelar Acara Halal bihalal Dengan Dewan Pengawas H Acep Jamhuri -->

Kategori Berita

Perumdam Tirta Tarum Karawang gelar Acara Halal bihalal Dengan Dewan Pengawas H Acep Jamhuri

Wednesday 17 April 2024, April 17, 2024



Suara Kita News.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Halaman Perumdam Tirta Harum Karawang pada Rabu (17/4/2024).


Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Tarum Karawang Ade Dikdik Iskandar dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada jajaran direksi dan seluruh pegawai yang telah bekerja optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam momentum Halal Bihalal ini mari bersama-sama kita terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan logo baru yang dipilih langsung oleh para pegawai dan tagline baru yakni Go SPRINT yang memberikan nuansa baru pada kita semua," ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang H. Acep Jamhuri  Ketua Dewan Pengawas Perumdam Tirta Tarum Karawang mengapresiasi kinerja direksi yang terbilang anyar dalam menjalankan BUMD Kabupaten Karawang tersebut.

"Saya merasa bangga, walaupun belum 1 tahun ini sudah progresnya, langkah kebijakan Dirut PDAM banyak mengalami perubahan dan kemajuan. Semoga ini menjadi bagian dari ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. jika di sebutkan dengan kata Anfa'uhum Linnas, artinya sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain."ungkapnya.


Dengan demikian, Perumdam Tirta Tarum Karawang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)  memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang. Dengan harapan dapat memberikan manfaat dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"BUMD merupakan organisasi bertujuan memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyaraka serta berkontribusi ke Pemda akan berbanding lurus dengan hasil pelayanan kita kepada masyarakat, maka itu jika pelayanan baik  akan membuahkan hasil baik," ujarnya. (diskominfo)

TerPopuler