Polsek Rengasdengklok Amankan Pelaku Pembacokan Pada Malam Kemenangan Idul Fitri -->

Kategori Berita

Polsek Rengasdengklok Amankan Pelaku Pembacokan Pada Malam Kemenangan Idul Fitri

Wednesday 10 April 2024, April 10, 2024
Suara Kita News. Com. 
Saat rayakan malam kemenangan Idul Fitri dengan iring iringan bedug. Terjadi aksi pengeroyokan dan pembacokan di Desa Karya dari RT 08 RW 04 Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Selasa (09/04/2024) 

Peristiwa terjadi berawal dari  iring iringan bedug yang melintas di depan SD Karyasari Rengasdengklok, pelaku inisial KK melempari botol minuman ke korban Rendi yang sedang ikut di  iring iringan bedug tersebut. Hal tersebut tidak di ladeni oleh Rendi dan terus melanjutkan mengarak beduk. 

Pelaku kemudian mengajak rekan rekan nya dengan membawa sajam dan balok untuk mengejar iring iringan tersebut. Pelaku kemudian mengeroyok Korban dengan menggunakan senjata tajam dan balok. 

Korban Hendra (20) thn Mengalami luka bacokan dipunggung dan hantaman benda tumpul di wajah. Dan andrian dan Rendi mengalami luka hantaman benda tumpul ( balok) di bagian pelipis

Korban langsung dilarikan di RS proklamasi. Dari hasil visum RS Proklamasi, punggung Hendra mendapat 115  jahitan. Sedangkan Rendi dan Andrian terdapat luka memar di wajah. 

Pelaku berhasil diamankan Polsek Rengasdengklok berinisial KK di kedimanan istrinya di dusun bakan tengah desa Karyasari.

Orang tua korban berharap,  pelaku dapat cepat di tangkap dan di tindak tegas sesuai dengan aturan hukum. 
" Saya berharap pihak kepolisian dapat menangkap semua pelaku dan dapat menindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku." Ungkap salah satu orang tua korban.  

 Kanit Reskrim Polsek Rengasdengklok ketika di temui awak media mengatakan, " Kami akan mengejar dan menangkap para pelaku dengan mencari keberadaan para pelaku." Ungkapnya. (Ahyar/red) 

TerPopuler