Kanit Reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Juru Parkir Liar -->

Kategori Berita

Kanit Reskrim polsek Majalaya Giat Operasi Juru Parkir Liar

Monday 22 April 2024, April 22, 2024

 


Suara Kita News. Com. Dalam memberikan keamanan sebagai pengayom masyarakat Kanit reskrim Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Praparan Ciranggon Desa Ciranggon  Kec.Majalaya Kab.Karawang. Selasa (23/04/2024)

 Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.


“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkap Kanit reskrim Polsek Majalaya

Dalam pelaksanaannya, Kanit Reskrim Polsek Majalaya Polres Karawang Polda jabar Aiptu Sela seporba dan Iptu Eka sugina   mengimbau jukir berinisial WN 31 tahun, Islam, Buruh, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya  dan 23 tahun, Islam, Buruh, Dsn Ciranggon Desa Ciranggon Kec Majalaya                  untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.


TerPopuler