Kapolsek Majalaya Besinergi Dengan TNI Hadiri Halalbihalal PGRI -->

Kategori Berita

Kapolsek Majalaya Besinergi Dengan TNI Hadiri Halalbihalal PGRI

Sunday 21 April 2024, April 21, 2024



 Suara Kita News.com. Polres Karawang Polda Jabar,Sinergitas TNI-POLRI Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto.,S.H.bersama Sertu Mulyanto Bhabinsa TNI-AD Ds.Ciranggon menghadiri halal bilhalal di halaman PGRI  dsn 3 Ciranggon  Desa.Ciranggon Kec.Majalaya Kab.Karawang. Minggu (21/04/2024)    


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan bahwa kegiatan sambang  dan  dialogis serta sinergisitas TNI Polri merupakan salah satu metode untuk mempererat silaturahmi dengan cara berdialog dengan  masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dengan rutin mengunjungi kegiatan warga dan berdialog secara tidak langsung hubungan emosional yang baik akan tercipta antara polisi dan masyarakat sehingga masyarakat akan tergerak untuk membantu petugas keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa.

Dalam Kesempatannya Kapolsek menyampaikan himbauan, untuk selalu Waspada akan Peredaran uang palsu dan Peredaran Narkoba disekitar lingkungan dan Jangan Sampai terlibat. Waspada akan Kejahatan Pencurian terutama Parkir Sepeda Motor pastikan aman.Waspada akan terjadinya Penipuan Online. serta Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas/Babinsa AD.

TNI dan Polri akan terus bersinergi dalam upaya menjaga keamanan serta kertertiban lingkungkan sehingga tercipta keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum.

Selain itu, Kapolsek Majalaya juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Dia berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan  Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Majalaya.




TerPopuler