Personil Polsek Majalaya Giat Monitring Wilayah Hukum Serta Sambang Para Pemuda -->

Kategori Berita

Personil Polsek Majalaya Giat Monitring Wilayah Hukum Serta Sambang Para Pemuda

Tuesday 16 April 2024, April 16, 2024


 Suara Kita News.com, Polres Karawang Polda Jabar, Patroli Prekat 3211 A  silaturahmi  bukan hanya menjambangi tokoh masyarakat, tapi kali ini patroli Polsek Majalaya menyambangi para pemuda  yang sedang Melaksanakan siskamling di Dusun Krajan RT.002/001  Desa Bengle  Kec Majalaya Kab Karawang. Rabu (17/04/2024)


 Giat sambang tersebut bertujuan untuk mengetahui kegiatan dan kepedulian para pemuda terhadap    situasi dan kondisi keamanan Lingkungan di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Hal itu tentu saja dalam upaya kami memberikan edukasi kepada para pemuda sehingga dapat menghindari kegiatan kegiatan yang bertentangan dengan hukum.

"Kegiatan dalam upaya memberikan motivasi kepada para pemuda untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan. demi  untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat." Kata kapolsek.

Oleh karena itu, Polsek Majalaya Polres Karawang menyambangi serta ngawangkong bersama para pemuda di  Pos kamling.


Personil Patroli memberikan himbauan agar para pemuda  tingkatkan kewaspadaan, jaga kekompakan, jangan mudah percaya dengan berita hoax, jangan terpengaruh/terbawa paham Radikalisme , aktipkan ronda malam untuk antisipasi C3 dan yg lainnya, serta ciptakan suasana yang humanis, nyaman, tenang, tentram dan aman menjelang Pilpres tahun 2024.

berharap, para pemuda dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan turut serta membantu kepolisian mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

Tak hanya itu, Personil patroli  memberikan motivasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar senang tiasa menjaga dan memelihara lingkungan.
 "Bersama dengan masyarakat, mari kita tingkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum kami,"Pangkasnya.


SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler