Buka Gelaran Kreativitas dan Seni Siswa PAUD, Bupati Karawang: Anak-anak Adalah Aset Berharga Kita -->

Kategori Berita

Buka Gelaran Kreativitas dan Seni Siswa PAUD, Bupati Karawang: Anak-anak Adalah Aset Berharga Kita

Thursday 16 May 2024, May 16, 2024



Suara Kita News.com -Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh membuka pergelaran Kreativitas dan Seni PAUD yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang di Mall Techno Mart pada Kamis (16/5/2024).


Dalam sambutannya, Bupati Aep mengapresiasi kegiatan yang mengusung tema 'Wujudkan Anak Indonesia Cerdas, Mandiri dan Kreatif' sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas dan bakat anak-anak usia dini.

Bupati menuturkan, pentingnya pendidikan dan pengembangan potensi anak usia dini sebagai investasi masa depan serta tentu dengan menanamkan nilai-nilai yang baik.

"Jadi kreativitas anak usia dini ini sangat penting, kalau kita menanamkan mulai dari dininya baik InsyaAllah tentunya akan baik," ungkapnya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, anak-anak dapat merasakan pengalaman berharga dan mendapatkan apresiasi atas karya-karya mereka, serta mendorong mereka untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang memiliki nilai mendidik.

"Anak-anak adalah aset berharga kita. Dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengeksplorasi bakat dan kreativitasnya, kita turut membangun generasi yang berkualitas dan memiliki akhlak yang baik," ujarnya. (diskominfo)

TerPopuler