Bupati Aep Hadiri Member's Gathering #2 APINDO Kabupaten Karawang -->

Kategori Berita

Bupati Aep Hadiri Member's Gathering #2 APINDO Kabupaten Karawang

Thursday 16 May 2024, May 16, 2024

 



Suara Kita News.com,- Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri gelaran Member's Gathering #2 Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah dan Pengukuhan Produktivitas yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Karawang di Aula Dewi Air Resto Karawang, Kamis (16/5/2024).

Bupati Aep dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan APINDO Kabupaten Karawang yang terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan APINDO Karawang. Saya sampaikan kepada seluruh keluarga besar APINDO bahwa hari ini kami Pemkab Karawang terus mengupayakan program-program skala prioritas yakni infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan apa yang dilakukan hari ini tentunya berkolaborasi dengan rekan-rekan sekalian yang tidak tersentuh oleh kami, Alhamdulillah APINDO hadir," ungkapnya.

Selain itu, lanjutnya, APINDO pun selalu mendukung program-program Pemkab Karawang yang terus mengupayakan penurunan angka stunting berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan di Kabupaten Karawang dengan memberikan bantuan-bantuan.

"Kita saling memiliki, saling melengkapi di mana APINDO memiliki komitmen untuk berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Karawang. Tentunya kami Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang turut berperan dalam membantu penurunan angka stunting di Kabupaten Karawang," tambahnya. (diskominfo)

TerPopuler