Ngawangkong Di Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sampaikan Kamtibmas -->

Kategori Berita

Ngawangkong Di Pos Siskamling Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sampaikan Kamtibmas

Wednesday 1 May 2024, May 01, 2024


Suara kita News.com ,Polres Karawang Polda Jabar. Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Hukum Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jabar agar tetap kondusif. 

Bhabikamtibmas Polsek Majalaya Bripka Yusuf Bachtiar (Bhabinkamtibmas Desa Bengle) melaksanakan giat Patroli Presisi dan ngawangkong  dengan Bapak Suyoto, Bapak Kandiwan, Bapak Agung, Bapak Zubair di Poskamling Perum Puri Raya Residence Blok B4 Dusun Wagir 2 Rt.012 Rw.05 Desa Bengle Kec. Majalaya Kab. Karawang. berdialog serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, untuk mewujudkan rasa aman dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat. Rabu (01/05/2024)


 Dalam ngawangkong Kapolsek Majalaya  memberikan arahanan kepada warga dengan sikap humanis penuh keakrapan. sehingga terbentuk komunikasi yang sehat dan dapat mudah dimengerti masyarakat.
 
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan, Dalam penyampaian program CEKAT, kepolisian mengutamakan sikap humanis dengan senyum,sapa, kepada masyarakat.

menindaklanjuti arahan Kapolres, Ipda Yulianto SH ngawangkong bersama masyarakat dan pemuda, memberikan pesan kamtibmas dengan senyum,sapa dan canda kepada masyarakat. Dengan sikap humanis akam memudahkan kepolisian dalam menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dikatakan Kapolsek, diketahui kultur dan taraf pengetahuan masyarakat berbeda beda, agar penyampaian kamtibmas dapat di pahami dan di mengerti masyarakat, anggota bhabinkamtibmas harus mengerti tentang kultur dan Sumber daya masyarakat. Untuk dalat lebih deklat dengan masyarakat, kita dapat mengutamakan sikap Humanis, sehingga masyarakat tidak canggung dengan kehadiran kepolisian.  

Lanjut, Kapolsek Majalaya  menyampaikan sinergitas warga masyarakat dan anggota kepolisian, Khususnya diwilayah Hukum Majalaya, sudah terjalin dan terlaksana dengan baik. Terkait giat kamtibmas diwilayah Majalaya, Polri, TNI dan warga masyarakat selalu melakukan komunikasi, kordinasi, dan kolaborasi dengan lancar.

Dalam Kesempatan itu pula diadakan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait Kamtibmas dan keluhan ataupun usulan masyarakat terkait kinerja kepolisian dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman.

"Polri dengan masyarakat bersinergi dalam hal pencegahaan terkait Kamtibmas  diwilayah Hukum Polsek Majalaya. Kita semua bersama-sama menjaga agar wilayah hukum Majalaya tetap kondusif, aman dan nyaman, diharapkan kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Pangkas Kapolsek.




 

TerPopuler