pasar Modern Duren Berikan Kenyamanan Pedagang Dan Pembeli -->

Kategori Berita

pasar Modern Duren Berikan Kenyamanan Pedagang Dan Pembeli

Friday 10 May 2024, May 10, 2024
Suara Kita News. Com -Merasa bersyukur, Runadi Direktur Utama PT ACN "Artha Creative Nusantara" Memiliki sosok Bupati Karawang seperti H Aep Syaepuloh,. S.E,. & Sosok Kepala Desa seperti H Abdul Halim,.S.H,."Ebeh Halim".


Pasalnya,  banyak belajar dari sosok kedua pemimpin hebat tersebut, hingga terciptanya Pasar Modern "Duren" Kosambi, yang hingga saat ini sudah banyak diminati oleh para pedagang Pasar. 

"Mulai dari pedagang sayuran, pedagang kelontong, pedagang sembako, kosmetik dan lain sebagainya," Ucap Runadi. 

Selain itu, saat ini Pasar Modern "Duren" Kosambi ini, merupakan salah satu pilihan tempat usaha strategis bagi para pedagang, maupun para pembeli. 


Letak strategis berada di samping jalan raya utama Karawang Timur - Cikampek, Pasar "Duren" Kosambi sehingga memiliki kualitas dan kenyamanan untuk pembeli dan pedagang, dengan disain sepsentafif membuat kenyamaan b pedagang, maupun bagi para pengunjung. 


"Apalagi, saat ini Pasar " Duren" kosambi ini, sangat jauh berbeda dengan bangunan yang lama, sebelumnya sering terjadi  kemacetan di sepanjang ruas jalan Karawang Timur - Cikampek, serta terkenal dengan berserakan sampah dimana - mana hingga terkesan kumuh, saat ini sudah bertransformasi menjadi sebuah bangunan Pasar yang sangat representatif,"ucap Rusnadi. 

Dengan sekian banyaknya Toko, Kios ataupun lapak yang dibangun, dan disediakan bagi para pedagang yang mau berjualan di Pasar "Duren" kosambi ini. 

"Mungkin saat ini hanya tinggal beberapa unit saja, karena saking tingginya minta para pedagang, jadi unit yang tersedia tinggal beberapa unit lagi," Ucapnya. 

Untuk itu, Rusnadi melanjutkan ungkapannya tersebut, bagi siapapun yang berkeinginan untuk berjualan di Pasar "Modern" Kosambi ini, Ia persilahkan untuk menghubungi pihak marketing dan Manajemen PT ACN Developer,"ungkapnya.


Karena masih disampaikan oleh Rusnadi, selain didukung oleh tempatnya yang strategis, dan Insfrastrukturnya yang sangat representatif, serta proses untuk mendapatkannya pun Ia berani menjamin tidak akan pernah merasa kesulitan. 


"Jadi, siapapun yang mau berjualan di Pasar " Duren" Kosambi ini, untuk segera menghubungi Kantor marketing atau pihak manajemen, takutnya keburu kehabisan dan ujung - ujungnya menemui penyesalan,"Pungkasnya. Saat ditemui di Kantor Manajemennya. Jum'at (10/5/2024) siang tadi.

Sebagai catatan, disampaikan juga oleh Rusnadi, hingga saat ini Pasar "Duren" Kosambi sangat potensial bagi pedagang apapun, karena di Pasar "Duren" Kosambi, saat ini hanya didominasi oleh para pedagang tahu - tempe dan ikan asin saja, untuk pedagang jenis dagangannya yang lain, dikatakan oleh Rusnadi masih tergolong jarang, jadi bisa dipastikan saat ini peluang sangat terbuka lebar bagi pedagang jenis apapun, untuk mencari keuntungan sebanyak - banyaknya di Pasar "Duren" Kosambi saat ini.

TerPopuler