Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Serta Bersilahturahmi Dengan Warga -->

Kategori Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya Sambang Serta Bersilahturahmi Dengan Warga

Thursday 2 May 2024, May 02, 2024



Suara Kita News.com  Polres Karawang polda jabar.  Polsek Majalaya giat patroli prekat presisi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalayadesa Bengle  Bripka Yusuf Bachtiar melaksanakan giat patroli guna menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan dengan bersilahturahmi ke H. Surya  warga  Dusun krajan Rt.03 Rw.04 Ds.Majalaya Kec.Majalaya Kab. Karawang. Jumat (03/05/2024)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH mengatakan untuk memelihara keamanan di wilayah hukum Polsek Majalaya giat patroli terus di tingkatkan guna menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.   

Sesuai arakan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH ,Giat  patroli perekat  dilaksanakan dengan monitoring jalan perkantoran, permukiman warga serta objek vital dalam upaya memberi keamanan, ketentraman warga.

selain berpatroli petugas menyambangi warga  untuk berkomunikasi terkait situasi keamanan lingkungan.

Dalam sambang petugas patroli mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertipan. tetap  berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman tindak pidana seperti Curat, Curas.

petugas patroli Berpesan untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah terpancing isu isu yang belum jelas kebenarannya, hati hati terhadap predaran uang palsu dan narkotika. serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu.


 



TerPopuler