Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang Rayakan HUT Ke 37 Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju. -->

Kategori Berita

Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang Rayakan HUT Ke 37 Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju.

Monday 27 May 2024, May 27, 2024

 




Suara Kita News.com. Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang sebagai badan usaha milik Pemerintah Daerah Kbupaten Karawang merayakan HUT ke37 tahun. Dihadiri Bupati karawang dan Pegawai Perumdan PDAM Karawang. Bertempat di Plaza PDAM Karawang. Selasa ( 28/05/2024).

HUT ke 37 Perumdam Tirta Tarum bertemakan “ Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju” dilaksanakan secara sederhana  yang bertujuan memupuk dan mempererat tali silahtuahmi seluruh  Karyawan dan Pelanggan . Di isi dengan acara Undian kejutan pelanggan, Santunan anak yatim, donor darah, pengumuman umroh pegawai tahun 2024, launching logo dan core dan core volume go – sprint. Dan dihibur dengan stand up komedi.

Selama perjalanan secara Regulasi Prumdam Tirta Tarum Karawang mengalamai tiga kali perubahan tentang pembentukan sesuai dengan perda nomor : 013 tahun 1987 tentang pembentukan PDAM Kabupaten Daerah Tingkat II Karawang, Perda Nomor : 06 Tahun 2010 Tentang PDAM Tirta Tirta Taraum Kabupaten Karawang, Perda Nomor : 03 Tahun 2021 Tentang PERUMDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang.   

Berdasarkan laporan keuangan selalu mendapatkan opini wajar tampa pengecualian ( WTP ) laba bersih di tahun 2022 sebesar 6,4 M, di tahun 2023 meingkat menjadi 8,1 M. Serta untuk setoran deviden pada tahun 2022 sebesar Rp. 3.5 M dan di tahun 4,4 M. Perumdam Tirta Tarum menargetkan laba sebesar 11,4 M di Tahun 2024.

Guna meningkatkan laba Perumdam Tirta Tarum meniliki rencana program peningkatan layanan serta terus bebenah dalam Upaya meningkatkan dan memperbaiki pelayanan kepaa pelanggan dan bagi seluruh pemangku kepentingan. Ada pun program prioritas Perumdam akan berfokus pada pengembangan SPAM dan meningkatkan WTP dari 1.200 lps menjadi 2.100 lps di tahun 2027, penambahan SL aktif dari 107.000 menjadi 153.000 SL di tahun 2027.pertambahan dan perbaikan jarigan pipa dan perbaikan fasilitas. PenguaanIT dalam proses bisnis serta pengembangan SDM.

Bupati Karawang dalam kesempatannya memberikan aspresiasi kepada Perumdam Tirta Tarum dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan dengan menciptakan terobosan terobosan sehingga dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Selain itu Bupati Karawang mengucapkan selamat HUT ke 37 semoga dengan bertambah usia Perumdam Tirta Tarum semakin maju dan terus mendapatkan kepercayan Masyarakat sehingga dapat meningkatkan laba.

Acara di tutup dengan pengumunam pemenang doorprices bagi para karayawan. Dengan hadiah sepeda motor, sepeda Listrik, TV, kulkas  dan banyak lagi hadiah. (Red)   

TerPopuler