Sekda Karawang Membuka Pendampingan Implementasi Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2021 -->

Kategori Berita

Sekda Karawang Membuka Pendampingan Implementasi Peraturan Presiden Nomor 67 tahun 2021

Thursday 16 May 2024, May 16, 2024

 


Suara Kita News.com - Sekda kabupaten Karawang mewakili  Bupati, saya membuka kegiatan Pendampingan Implementasi Peraturan Presiden Nomor 67 Tahun 2021 Tentang Penanggulangan TBC di Hotel Mercure. hadir Kadinkes, dr. Endang Suryadi,  Kepala Bappeda Ridwan Salam.


Hadir secara langsung Asisten Deputi Pendalian dan Penanggulangan Penyakit Nancy Dian Anggraeni. Kepala Bidang P2P Dinkes Jabar, dr. Rohadi Spog, kabar terakhir hadir Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan, Budiono Subambang (sebelumnya beliau memberi sambutan melalui zoom saat dalam perjalanan menuju Karawang).

Disampaikan, bahwa peran pihak-pihak terkait dalam menyatukan langkah untuk menanggulangi penyakit Tuberkulosis (TBC) sebagai komitmen bersama sangat dibutuhkan.

Upaya-upaya strategis  telah dilakukan dalam menanggulangi TBC di Karawang harus terus ditingkatkan, terlebih saat ini Karawang adalah salah satu daerah yang menjadi prioritas utama oleh Pemerintah Pusat untuk melakukan percepatan penanggulangan penyakit TBC.

Semoga upaya bersama ini bisa membawa hasil yang baik untuk kita semua. Amien.

TerPopuler