Telah Berpulang Ibuda Tercinta H Acep Jamhuri -->

Kategori Berita

Telah Berpulang Ibuda Tercinta H Acep Jamhuri

Thursday 16 May 2024, May 16, 2024

 


Suara Kita News.com -Telah berpulang ke pangkuan Illahi, ibu kami, amih kami tercinta Hj. Marhamah Binti H. Mahmud di usia ke-75 tahun, Rabu malam pukul 19.00 WIB. Amih menderita sakit sudah sejak lama, beberapa kali juga mendapatkan perawatan cukup serius di rumah sakit. Harapan untuk bisa sembuh selalu ada meski ditengah usia yang telah senja.


Ada hal yang sedih namun mengharukan bagi kami, beberapa hari sebelum wafat, Amih sudah lupa dengan nama anak anaknya. Namun, Amih tak lupa dengan kalimat tahlil, tasbih dan tahmid yang selalu ia dzikirkan sepanjang hidupnya. Selama dirawat, bibirnya tak henti melafadzkan kalimat kalimat itu. Masya Allah Amih, semoga amalan ini menjadi penerang amih di alam kubur dan mengantarkan Amih kelak ke Surganya Allah ta'ala. Amien Ya Rabb.

Untuk kerabat, masyarakat serta seluruh handaitaulan, saya Acep Jamhuri berharap dibukakan pintu maaf seluas luasnya atas kesalahan yang disengaja atau tidak, yang pernah dilakukan oleh Amih kami. Terima kasih untuk semua yang telah hadir, khususnya bapak Bupati @aep_syaepulohse juga jajaran Pemkab Karawang serta pihak pihak yang telah turut serta membantu. Mohon maaf tak bisa saya sebut satu persatu.

TerPopuler