Resmi Menjadi anggota DPRD Karawang Rizka Restu Amalia S.H Membawa Angin Segar Bagi DPC PKB Karawang. -->

Kategori Berita

Resmi Menjadi anggota DPRD Karawang Rizka Restu Amalia S.H Membawa Angin Segar Bagi DPC PKB Karawang.

Wednesday 13 October 2021, October 13, 2021


By : Taopik

Editor : Yerrydewa

Karawang - Suara Kita News

Resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Rizka Restu Amalia,.S.H,. Dengan kerendahan hati  sangat berterima kepada semua pihak yang telah membantunya hingga dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang, menggantikan Almarhum H.Deden Rahmat Anggota DPRD Kab.Karawang dari Dapil 4.

Rasa terima kasih tersebut Rizka ucapkan terutama untuk kedua orang tuanya yang tanpa lelah terus mendukung perjuangannya tersebut.

Rizka bertekad akan menjalankan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD dengan baik, terutama melanjutkan perjuangan (Alm) H.Deden Rahmat yang telah menjalankan fungsi anggota dewan dengan sebaik - baiknya sebagai badan legislatif, budgeting sekaligus controling lembaga eksekutif, dalam membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih baik lagi, terutama untuk masyarakat yang berada di wilayah Daerah pemilihannya (Dapil IV) Kabupaten Karawang.

"Selain itu dengan amanah ini, saya akan membangkitkan semangat kaum milenial dalam berkontribusi pembangunan di Karawang,"sambungnya.

Di tempat yang sama Dewan Syuro PKB sekaligus Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karawang H.Asep Dasuki mengatakan hadirnya Riska dapat membawa angin segar di DPC PKB Kabupaten Karawang, terutama mewakili generasi Milenial."Saat ini komposisi anggota DPRD dari PKB sudah komplit dengan hadirnya Rizka,"ucapnya.

Semoga Rizak sebagai figur baru, bisa langsung bersinergi dengan anggota dewan lainnya, terutama  dengan anggota Komisi II untuk membangun Karawang menjadi lebih baik, dan kami selalu berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan insan pers, karena merupakan salah satu pilar demokrasi,"sambungnya lagi.




Selain itu, Hj.Anggi Rostiana Tarmadi yang juga baru dilantik sebagai Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, mengungkapkan dengan hadirnya anggota dewan perempuan yang masih muda, dapat merepresentasikan dalam segala bidang, khususnya di kalangan Milenoal.




 "Semoga kami bisa selalu bersinergi, berjuang untuk segenap masyarakat Kabupaten Karawang, sesuai dengan tagline kami (PKB) 'Peduli Rakyat Melayani Umat' Semoga kami bisa menjaga amanah rakyat dan Marwah partai kami PKB,"pungkasnya 

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler