Ketum GSI : Forum Ormas - LSM Karawang Bersatu Bertujuan Untuk Mempererat Silahturahmi. -->

Kategori Berita

Ketum GSI : Forum Ormas - LSM Karawang Bersatu Bertujuan Untuk Mempererat Silahturahmi.

Sunday 3 October 2021, October 03, 2021

 




By : Dewa.

Editor : Yerrydewa.

 

Karawang - Suara Kita News.

Sialahturahmi dan diskusi 10 ormas dan LSM yang tergabung dalam Forum Ormas dan LSM Bersatu mengadakan pertemuan di RM Sindang Reret. Acara ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya. Pembahasan diskusi bertema Menghadapi masa pademi dan era globalisasi Industri untuk Kemaslahatan masyarakat Republik Indonesia. Mengingat Kabupaten Karawang era globalisasi industri akan meningkat. Dihadiri Para ketua Ormas dan LSM berserta jajaran, daintaranya Gerakan Siliwangi Indonesia ( GSI ), Garda Pasundan, Ormas XTC, LSM GMBI, BPPKB Banten, Macan Citarum Indonesia, Banaspat, Berada Bangsa Indonesia, KPMP, dan Magada.

 


Enjang Effendi Ketua Umum GSI Mengatakan, Acara yang di selenggarakan oleh FORUM.ORMAS-LSM-KARAWANG BERSATU. Tidak ada lagi TUJUAN nya hanya untuk MPERERAT SILATURAHMI..dan MENUMBUHKAN RASA PERSATUAN ANTAR LEMBAGA yang Ada Di seluruh wilayah yang ada khususnya wilayah KARAWANG..dan sekali gus menyatukan visi dan misi. untuk tetap membangun kabupaten karawang, agar Karawang agar lebih maju dan lebih baik, untuk kesejahteraan masyarakat yang tentram dan damai. Dan menjaga SOLIDARITAS sesama LEMBAGA. siapa lagi yang harus membangun dan menjaga KEDAMAIAN dan KEAMNAN dan KETERTIBAN kalau bukan KITA. Itu kan TUGAS KITA BERSAMA sebagai Anak BANGSA.” Ungkapnya.



Forum ini terbentuk dengan tujuan menyamakan visi dan misi Organisasi kedepan dengan harapan Solidaritas diantara anggota forum bisa mempererat tali silaturahmi dan rasa saling menghargai antar lembaga serta mempererat Persatuan dan mengeliminasi gesekan diantara lembaga.

Dalam diskusi Forum Ormas Bersatu ini lebih mengedepankan pembahasan terkait Tugas dan Fungsi Lembaga Swadaya Masyarakat dalam menghadapi persoalan di masa pasca pandemi COVID-19 serta menyikapi Globalisasi dunia Industri yang akan segera melakukan invasi investasi khususnya di Kabupaten Karawang.

 

Globalisasi dunia Industri harus menjadi perhatian kita Bersama agar keberadaan Warga Pribumi khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang tidak hanya menjadi penonton, akan tetapi dapat menjadi bagian dalam setiap proses dari mulai pra konstruksi sampai proses Produksi.

 

Forum Ini terbuka untuk Lembaga lain yang mempunyai visi dan misi dalam berorganisasi. Dan sialhturahmi ini bukan hanya di kalangan ketua tetapi juga sampai dikalangan anggota dari tingkat PAC sampai ranting. Agar tidak ada lagi gesekan antar lembaga.

 

Dengan harapan Solidaritas diantara anggota forum dapat mempererat tali silaturahmi untuk Persatuan dan mengeliminasir perpecahan yang bisa menimbulkan pergesekan diantara Ormas yang ada.

 

Acara yang di selenggarakan oleh FORUM.ORMAS-LSM-KARAWANG BERSATU. Tidak ada lagi TUJUAN nya hanya untuk MPERERAT SILATURAHMI..dan MENUMBUHKAN RASA PERSATUAN ANTAR LEMBAGA yang Ada Di seluruh wilayah yang ada khususnya wilayah KARAWANG..dan sekali gus menyatukan visi dan misi. untuk tetap membangun kabupaten karawang, agar Karawang agar lebih maju dan lebih baik, untuk kesejahteraan masyarakat yang tentram dan damai. Dan menjaga SOLIDARITAS sesama LEMBAGA. siapa lagi yang harus membangun dan menjaga KEDAMAIAN dan KEAMNAN dan KETERTIBAN kalau bukan KITA. Itu kan TUGAS KITA BERSAMA sebagai Anak BANGSA.

SAT LANTAS POLRES KARAWANG

SAT LANTAS POLRES KARAWANG
OPERASI KETUPAT LODAYA

TerPopuler